anda si stalker yang comel !

calling cards

Thanks you, anda comel :)

sekarang baru pukul :)

Thursday, December 16, 2010

Oh baby :)









Ok since aku dah tak sekolah ni, keje aku ialah, makan ,tido tengok tb and keluar jalan jalan :)
sumpah bosan beb, tadi time aku cari lagu LEWAT SEMESTA by RANDY PANGALILA :)
aku terjumpa satu cerita nie, i thought randy jadi hero erm upernye randy jadi orang jahat la pulak ! Tak kisah la janji randy yang berlakon so aku tengok je la hahaa !

Okey sinopsis cerita tu lebih kurang macam ni la :)
*copy paste dri official blog OH BABY ! !

BABY (CINTA LAURA KIEHL), 15 tahun, adalah seorang gadis yatim piatu yang cantik, energik dan memiliki satu cita-cita. Menjadi seorang dancer sehingga ia  bisa membiayai Opanya, yang sudah sakit-sakitan. Karena itu diam-diam tanpa sepengetahuan siapapun, Baby yang putus sekolah ini ikut dalam sebuah high school dance competition, dengan memakai topeng dan identitas baru, PHANTOM.

Penampilannya yang luar biasa membuat semua penonton dan panitia terkesima. Tapi semua bingung, siapakah Phantom yang misterius ini?  Penyelenggara kompetisi, WIZARD (ANDY RIFF) mengajukan syarat ke Baby, ia boleh lanjut ke grand final, asalkan satu. Ia harus masuk ke sekolah yang ditunjuk oleh Wizard, dengan semua biaya ditanggung.  Sekolah itu adalah... PEKERTI LUHUR.  


 character dorang :)



BABY (CINTA LAURA KIEHL)
15-16 thn, gadis cantik energik tapi berpenampilan cuek, rambut berantakan dan selalu bergaya eclectic cenderung tomboyish dan sporty. Satu-satunya yang ia inginkan cuma menjadi dancer dan mendapatkan uang untuk membiayai opanya yang sudah tua. Tidak peduli dengan akademik, tidak biasa dengan peraturan, suka ceroboh tapi punya kelemahan, terpesona dengan Zarro.  Awalnya ia sebal dengan Benny yang kelihatan kaku dan penuh aturan. Baby masuk sekolah Pekerti Luhur hanya untuk syarat ikut lomba dance saja. Dalam perlombaan dance Baby memakai penyamaran topeng sebagai Phantom, karena ia tidak mau dikenali. Ia takut kalau opanya tahu ia bisa sukses, maka opanya akan berharap lebih akan dirinya.

Fisik: rambut panjang (yang nanti bisa dibuat berantakan), fisik langsing cocok untuk dancer, umur 13-15 thn, innocent.

BENNY (RIDWAN GHANY)
15-16 thn, pemuda ganteng yang terlihat angkuh dan rapi sekali. Sangat patuh pada peraturan, menurut semua perintah ayahnya. Selama ini yang bisa membuatnya tersenyum hanya Sylvia, ibunya, yang baru ia temui lagi tahun ini. Awalnya Baby membuatnya kesal dan terpaksa sekali untuk memberi bimbingan, sampai Benny mulai jatuh cinta. Namun ia yakin Baby masih menyukai Zarro sehingga ia tidak mau menunjukkan perasaannya sebenarnya, yang ia tutupi dengan gaya juteg. Di depan anak-anak ia selalu berusaha menegakkan disiplin sekolah.

Fisik: muka snob,  pucat, tinggi, terlihat pintar, gaya oriental seperti cowok korea, bisa komedi.

ZARRO (RANDY PANGALILA)

15-16 thn, pemuda ganteng karismatik yang sangat sadar diri kalau ia keren dan dipuja banyak penggemar. Dancer yang sangat jago, tidak segan-segan memanfaatkan daya tariknya untuk mendapat tujuannya, yaitu menjadi pemenang dance competition.  Rela melakukan apa saja, dan perbuatan yang buruk pun ia lakukan dengan senyum. Sengaja membuat Baby menyangka ia mau berteman dengannya. Dance gaya Justin Timberlake.






nak tahu pe yang jadi, korang kena la tengok sendiri cerita ni !
tapi sumpah la cerita best sangat sangat aw :)
aku bagi 5 bintang la haha

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...